Rabu, 22 Juni 2016

aditya apriliyanto

Keselamatan kerja saat kita mau memanjat tower





Didunia tkj ( teknik komputer jaringan )   tower sangngatlah penting adapun tingi tower standart yaitu 18,4 m seperti gambar disamping.







nah langsung saja gankeselamatan kerja yang harus dioerhatikan saat memanjat tower :

   
  1. Sebelum melakukan pemanjatan,pastikan tubuh sedang fit,atau sehat(tidak sedang sakit),usahakan anda tidak takut pada ketinggian,
  2. Kemudian pastikan bahwa cuaca mendukung untuk pemanjatan anda(walaupun cuma kilat kecil),
  3. Selanjutnya pastikan peralatan yang digunakan untuk pemanjatan juga sehat,maksudnya adalah,tidak ada cacat fisik maupun dalam,
  4. Setelah itu pasang pengaman untuk tubuh anda seperti tali yang biasa untuk pemanjatan,dan juga kancing standard untuk pemanjatan,,atau bisa juga anda dapat menggunakan peralatan untuk repling,seperti hernes,carabiner,webbing(jika sudah memakai hernes tidak perlu memakai webbing),kernmantel {untuk berjaga-jaga jika hernes tidak ada pengaitnya,kita gunakan kermantel dan carabiner(pengunci)},kaos tangan khusus,sepatu,dan helmt.
mungkin itu saja yang saya mengerti gan........

aditya apriliyanto

About aditya apriliyanto -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

1 komentar:

Write komentar
Anonim
AUTHOR
23 September 2017 pukul 16.15 delete

thanks sudah share...
blower infrared

Reply
avatar